Mabookmark Teknologi Pembuat kopi De’Longhi baru ini akhirnya menghilangkan bagian terburuk dalam membuat espresso di rumah

Pembuat kopi De’Longhi baru ini akhirnya menghilangkan bagian terburuk dalam membuat espresso di rumah

Pembuat kopi De’Longhi baru ini akhirnya menghilangkan bagian terburuk dalam membuat espresso di rumah post thumbnail image

Apakah Anda lebih suka espresso yang pendek dan intens atau latte yang lembut dan panjang, tidak ada yang lebih baik daripada mendapatkan asupan kafein setiap hari. Mesin espresso terbaik memastikan Anda dapat bermain barista dan menikmati minuman panas layaknya kedai kopi di rumah kapan saja – sekaligus menghemat uang Anda sendiri.

Namun, bagi penikmat kopi pun, tidak semua kopi akan konsisten. Ini karena setelah kopi bubuk ditambahkan ke keranjang di portafilter yang siap untuk dilewati air bertekanan, perlu dipadatkan, atau ditekan dengan tekanan untuk memastikannya rata. Banyak pengguna mesin espreso menganggap ini rumit, karena portafilter memiliki cerat di bagian bawah, yang mengeluarkan kopi, dan tidak duduk rata di atas meja kerja.

De’longhi ingin mengakhiri masalah ini dengan pembuat kopi terbarunya. De’Longhi La Specialista Arte, dengan harga £549 / $799,99 dan tersedia untuk dibeli sekarang, hadir dengan alas tamping silikon yang menahan level portafilter saat sedang dipadatkan, membuatnya jauh lebih mudah untuk membuat keping datar yang konsisten. ‘ (belajar berbicara barista – itu istilah untuk kopi bubuk terkompresi). Ini juga melindungi meja dapur Anda, sehingga tidak akan tergores atau tergores jika Anda terlalu bersemangat dengan tamping Anda.

Tren di rumah

Pandemi global memicu tren untuk membuat makanan dan minuman dari awal, dari kit resep yang memungkinkan Anda membuat ulang makanan dari restoran favorit Anda di rumah, hingga berinvestasi dalam mesin espresso sehingga Anda tetap dapat menikmati minuman panas meskipun kopi favorit Anda. toko telah ditutup.

Tren itu tampaknya akan berlanjut, dengan 65% orang Amerika mengatakan mereka berencana untuk terus memasak di rumah seperti selama pandemi, penelitian oleh perusahaan penjualan dan pemasaran Acosta mengungkapkan.

Related Post