Mabookmark Teknologi Nintendo Switch Online mengumpulkan 32 juta pelanggan meskipun ada kritik

Nintendo Switch Online mengumpulkan 32 juta pelanggan meskipun ada kritik

Nintendo Switch Online mengumpulkan 32 juta pelanggan meskipun ada kritik post thumbnail image
Nintendo Switch Online mengumpulkan 32 juta pelanggan meskipun ada kritik

Nintendo Switch Online kini telah melampaui 32 juta pelanggan, meningkat sekitar 6 juta sejak tahun lalu menurut pengarahan manajemen baru-baru ini. (terbuka di tab baru) dari rumah Mario sendiri.

Seperti dilansir GamesRadar (terbuka di tab baru), peningkatan pelanggan ke layanan online tidak diragukan lagi dibantu oleh penambahan tingkat yang lebih tinggi, Paket Ekspansi Online Nintendo Switch. Tingkat premium ini membuat pemain kembali sedikit lebih banyak daripada langganan dasar, tetapi menambahkan koleksi Nintendo 64 dan Sega Genesis / Mega Drive ke layanan bersama akses ke Animal Crossing: DLC Happy Home Paradise New Horizons.

Selama pengarahan, Nintendo mengambil kesempatan untuk menyatakan bahwa mereka akan “terus meningkatkan dan memperluas Nintendo Switch Online dan Nintendo Switch Online + Expansion Pack, berusaha memberikan layanan yang memuaskan pelanggan.” Ini telah diisyaratkan oleh perusahaan di masa lalu, dengan rencana untuk meningkatkan jumlah game yang tersedia untuk koleksi game retro terbarunya, tetapi akses ke paket DLC di masa mendatang juga bisa menjadi kemungkinan.

Mario Kart 64

(Kredit gambar: Nintendo)

Peningkatan 6 juta pelanggan sejak tahun sebelumnya tidak ada artinya, dan seperti yang disebutkan, Nintendo Switch Online kemungkinan besar dibantu oleh paket Paket Ekspansi.

Related Post