Mabookmark Teknologi GTA Trilogy Definitive Edition membuktikan bahwa di dunia digital, tidak ada game klasik yang aman

GTA Trilogy Definitive Edition membuktikan bahwa di dunia digital, tidak ada game klasik yang aman

GTA Trilogy Definitive Edition membuktikan bahwa di dunia digital, tidak ada game klasik yang aman post thumbnail image
GTA Trilogy Definitive Edition membuktikan bahwa di dunia digital, tidak ada game klasik yang aman

Grand Theft Auto: The Trilogy – Edisi Definitif dirilis hari ini, menawarkan cara baru untuk menikmati tiga petualangan dunia terbuka klasik dari beberapa dekade yang lalu. Tetapi untuk pemain yang kembali, ini tidak akan menjadi game seperti yang mereka ingat – versi game GTA yang suatu hari bisa hilang untuk selamanya.

Rilis GTA Definitive Edition mengemas game GTA 3 era PS2, Vice City, dan San Andreas dalam satu paket remaster, menyentuh visual dari judul-judul yang berusia sekitar 20 tahun untuk membuatnya enak dipandang oleh para gamer yang tidak menggunakan 4K, dan dengan kontrol pas untuk zaman modern.

Meskipun kami belum mencoba trilogi tampilan baru, sebagian besar dari apa yang kami lihat tampak menjanjikan – ada gaya seni yang berlebihan sesuai dengan semangat rilis aslinya, jarak imbang yang lebih baik, dan teknik pencahayaan yang digunakan. dan skema kontrol modern yang seharusnya terasa lebih akrab bagi generasi gamer ini.

Lima berarti berbicara di balkon klub

(Kredit gambar: Game Rockstar)

Namun, seperti rilis ulang game seluler sebelumnya, tidak semua elemen aslinya telah dipulihkan, apalagi dibuat ulang. Sekilas awal dari game tersebut menunjukkan beberapa model karakter yang digambar dengan meragukan, serta soundtrack yang berkurang secara signifikan, di antara perubahan lain yang membuat alis terangkat.

Pelestarian vs evolusi

Related Post